PROGRAM KONSERVASI PENYU KARIMUN JAWA

14 April, 2008

REHAT SEJENAK



REHAT SEJENAK
(Susi Sumaryati, S.Pi /NIP 710034468)
Pengendali Ekosistem Hutan Taman Nasional Karimunjawa


Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan.
Kepada pengunjung setia penyukarimunjawa.blogspot.com saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kritikan dan saran yang diberikan selama ini.
Untuk sementara waktu saya harus mengurangi aktifitas saya dalam program konservasi penyu Taman Nasional Karimunjawa, karena mendapat tugas lain yang tidak memungkinkan bagi saya untuk terlibat sangat mendalam dalam program ini. Untuk selanjutnya program konservasi penyu akan tetap dilanjutkan dengan formasi team work yang baru.
KEEP ON FIGHTING GUYS!

Tidak ada komentar: